http://dumedpower-website.googlecode.com/files/Johny%20wuss.js

Jual Partus Bed (Gynecolog Table) Stainless Steel DGT-102-PBS

Partus Bed/ Gyneacologi Table adalah Meja Periksa untuk kebidanan dan kandungan yang meliputi pemeriksaan kandungan, kehamilan, USG Convex dan Transvaginal, Pemasangan dan Pelepasan Alat Kontrasepsi IUD, Sekret Vagina dan dipergunakan juga untuk proses Melahirkan (Persalinan).

Partus Bed/ Gynecolog Table nama lainnya adalah Ranjang Partus, Tempat Tidur Partus, Meja Periksa Partus, Bed Periksa Partus, Meja Ginekolog, Bed Ginekolog, Ranjang Ginekolog, Tempat Tidur Ginekolog. 

Jenis Produk Partus Bed/ Gyneacologi Table ada yang model manual dan ada juga yang elektrik, untuk bahannya ada yang terbuat dari Pipa dan Plat Baja dan ada juga yang terbuat dari bahan Pipa dan Plat Stainless Steel. 

PT. DUMEDPOWER INDONESIA adalah Produsen sekaligus Distributor Utama untuk produk-produk Furniture Rumah Sakit yang memproduksi dan memasarkan Partus Bed/ Meja Periksa Ginekolog. Berikut ini kami tawarkan produk Meja Periksa Ginekolog Stainless Steel dengan spesifikasi sebagai berikut :

Partus Bed Stainless Steel DGT-102-PBS | Furniture Rumah Sakit

Partus Bed/ Gynecolog Table Stainless Steel 

- Type : DGT-102-PBS 

- Konstruksi : Pipa dan Plat Stainless Steel

- Finishing : Polished

- Ukuan : 180x80x65cm

- Penggerak : 1 Engkol naik-turun bagian depan dan Gigi Balang bagian belakang

- Aksesoris : 2 penyanggah betis kaki, foot steep, tiang infus dan baskom waskom

Kami melayani pemesanan sampai keseluruh wilayah Indonesia baik provinsi, kota maupun kabupaten meliputi : Sabang, Aceh, Medan, Jambi, Riau, Pekanbaru, Padang, Palembang, Lampung, Batam, Bangka-Belitung, Banten, Jakarta, Bandung, Bogor, Sukabumi, Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Brebes, Pekalongan, Jogja, Semarang, Solo, Sleman, Kudus, Surabaya, Malang, Kediri, Banyuwangi, Bali, Madura, Flores, Maumere, Ende, Kupang, NTT, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Kertanegara, Makasar, Palu, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Manado, Verlos Bed, Ternate, Maluku, Ambon, Jayapura, Sorong, Papua, Wamena, Nabire, Manokwari, Fak-fak, Merauke. Untuk pemesanan barang, spesifikasi brosur dan daftar harga furniture rumah sakit, silahkan menghubungi : 

Kontak Person : Tn. Elfian Effendi, 
Mobile (WhatsApp) : 081315904286 / 082125526000, 
Email : dumedpower@gmail.com, 
Twitter : 
Facebook : 
Website : 




Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Jual Produk Juknis DAK BKKBN | JUKNIS DAK BKKBN 2013 | DAK BKKBN 2013
Copyright © 2011. JUAL PRODUK JUKNIS DAK BKKBN 2023 - All Rights Reserved
Template Created by Jual Produk Juknis DAK BKKBN Published by Juknis DAK BKKBN 2013
Proudly powered by Blogger Template